Normal kah?

Hai bunda, usia kehamilan saya baru 11 minggu 2 hari, anak kedua. Tapi kok saya merasa aneh perut saya sudah kelihatan gede. Padahal dulu waktu hamil anak pertama kelihatan gede nya pas di usia 5 bulan. Mungkin bunda disini ada yang sama?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

wajar karena kehamilan selanjutnya perut udah lebih elastis, beda sama kehamilan pertama. btw izin saran fotonya hapus ya, nanti takutnya di comot sama fettish ibu Hamil bahaya karena disini juga banyak laki2 karena forum umum bukan forum dokter.

sorry oot ; jangankan foto gini bun, ini forum HS sama suami aja pada di omongin blak blak an, sampe gaya²pun pada diomongin, apa ga risih gitu ya, aku sendiri yg liat atau baca kayak gitu malah malu dan jijik sendiri 😌

9mo ago

jenis nya😂😂

demi apa sih ngliatin fto ky gini bun? bunda kok ngeri ya, di aplikasi yg diliat bnyak org bunda kok berani posting fto gini🫠🫠 apakah bunda semudah itu mengumbar pose telanjang ke orglain?

setau saya kalo hamil kedua dan seterusnya memang lebih cepet keliatan gedenya bun. yg penting waktu USG ukuran janin sesuai dan jumlah air ketuban cukup (ga kurang atau kelebihan).

purgar amat gak sekalian Bun maaf iya klo mau kasi tau perut setidaknya hanya perut ja bukn full gk sekali an aduh Bun Bun 🤦

Iki poto maksute opo to mbakyu? Ora elok.. Pake keterangan tanpa harus menyertakan foto udah pada ngerti ko

9mo ago

@niluh : bunn ojo terlalu jujur to wkwk😭🤣🤣

Bun izin saran aja sih lebih baik fotonya di blur drpd kaya gitu nanti jd bahan nya para lelaki

Kalo hamil ke 2 emng gede bund soalnya perut dah melar kalo hamil pertama kan masih kenceng

TapFluencer

Leemmaaaakkkkkkk Saya perempuan tp jijik bgt liat foto bunda Sehat selalu untuk debaynya

Baca lagi

Foto apa sih bund kok rame banget wkwk penasaran udh ga ada fotonya

9mo ago

Bun DS di samar bagian dada nya rasa malu