Usia janin lebih maju 2minggu

Hai bun, saya skrg sedang mengandung. Usia janin di aplikasi 35w.tadi saya periksa kata dokternya uda 37w dan berat janin 3kg. Ada yg sama ga dg saya? Apakah lahiranya lebih maju sesuai dg yg dikatakan dokternya apa mengikuti hpl yg uda di tentukan di awal kehamilan?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau Dokter saya tetap berpatokan dengan HPHT Bun.. jadi berat janin besar tidak memajukan persalinan.. taksiran persalinan tetap berpatok pada usai kandungan bukan pada besar atau gede janinnya Bun..

Tetap patokannya menggunakan hpl awal bun. Itu udah 37w, karena bbjnya kebesaran. Sebaiknya kalau mau lahiran normal mulai diet bun. Karena dede bayinya pasti masih bisa bertambah itu beratnya

sama bunn.. aku periksa 34w udah 2,8kg ajaa jadi galauu.. biasanya tetep berpatokan pada hpht, tp mulai 37w aku usahakan buat mancing2 biar gak sampe 40w dan tambah besar..

Itu karena BBJ nya besar bund.. Tapi tetap berpatokan pada usg yg awal ya bunda.. Kalau pun maju paling maju 2/1 minggu dari HPL. Karena aku pun maju, sebab mau di SC.

VIP Member

kita ttep ngikut hitungan usg awal kehamilan bun, tpi kalo lahiran maju / mundur itu tergantung bayi kita maunya maju / mundur🥰

sama bund,kemaren usg di uk 35 w bbj 3 kg tapi kata dokter di suruh diet yg manis² .klo boleh tau hpl bunda kpn?

sama bund, menurut bidan hitungan hpht 34w tapi di usg maju 2 minggu skrg 36w.

Sama persis kyk aku bun,diaplikasi 35 pas usg 37

sama bun ..hpl d apk 22 ..d usg tgl 12

bisa maju