pasca kehamilan ektopik

hai moms, saya mw sharing ttg pasca kehamilan ektopik. wkt bln oktober 2018 saya sdh melakukan tindakan operasi pengangkatan tuba fallopi sblh kanan saya krn sdh pendarahan bnyk di dalam. moms prnh ada case yg sama kah dg saya,apakah stlh operasi KET ini kesempatan punya anak mnjdi lbh susah??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya pernah KET juga bund Mei 2018 pas hamil pertama, tuba kiri diambil karena udh pecah dan pendarahan didalam. Bisa banget bund, sy Alhamdulillah skrg udh hamil lagi. yg terpenting jaga gaya hidup sehat ya bund. sama rutin Konsul sama dokter. misal telat haid langsung periksa. karena riwayat KET lebih besar kemungkinan mengalami hal yg sama. jika kandungan msh dini masih bisa diatasi dgn obat dan suntik bund. semangatttt bundaa....

Baca lagi

alhamdulillah insyaAllah tidak bun, sya jga dlu begitu bun, indung telor sya sebelah kiri di angkat dn skrng sya pnya stu indung telor aja, stlh sthun pasca oprsi skrng alhamdulillah sya bisa hamil lgi bun, yg pntnv bunda amalkan minum buah dzuriyat bun tiap malam breng suami itu sngt baik buat kt2 yg pnya stu indung telor aja bun.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-60573)

VIP Member

Halo, Bun... Salam kenal! Saya bun, saya pernah ektopik juga taun lalu. Kasusnya jg sama, sebelah kanan dan dioperasi laparotomi krn udah ada perdarahan juga.. Alhamdulillah... semua terlewati Bun. ?

1y ago

Bun boleh tanya? Apakah stelah pengangkatan tuba, bisa melahirkan normal tanpa sc?

Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtuulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Mungkin bunda punya pertanyaan mengenai seputar kehamilan dan kesehatan bisa hubungi kami Https://api.whatsapp.com/send?phone=6285710727924 Trimakasih. ???

november kmren sy op KET moms, alhamdu lillaah mei udah positif hamil lagi, semangat yaa moms,,,,

mantap sekali