Bedong

Hai moms,,, sampe usia berapa bedong dilepas alnya saya dri umur 2 minggu sdh saya lepas bedongnya,,, apa ada yg seperti saya

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hallo mom.. anak ku maksimal cuma 40 hari dibedongnya.. karena anaknya sendiri sudah tidak mau dibedong, setiap kali dibedong selalu berontak dan dalam hitungan menit (maksimal 10 menit) bedongnya sudah lepas dan berantakan. jadi utk mengakali supaya anaknya tidak kedinginan bedongnya dijadikan selimut saja untuk anaknya.

Baca lagi

Halo mom, menurut dsa dan bidan saya, fungsi bedong adalah untuk menghangatkan bayi. Bayi-bayi saya dari lahir hanya saya bedong ketika udara cukup dingin. Selain itu, lebih baik membedong tidak terlalu kencang ya. Semoga membantu πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-45713)

sayaa. moms anak ku juga dah mulai rewel kalau pakai bedong diusia 1 minggu jadi saya lepas aja hanya kalau tidur dah pulas baru di selimutin biar tetap hangat

Iya saya sama seperti bunda. Bedong cuma tahan sebentar. Paling saya bedong kalau baby mau bobo malem aja, biar lbh nyenyak.

Sampai dia udh ga suka di bedong lagi sih... Umur 1 bulan kurang klo di bedong suka Ditendang2, jadi dilepas...

iya sama bund, krn aq merasa kasian klo gerakannya gk leluasa

umur seminggu juga anak ku udah ga mau di bedong