SUPLEMEN

Hai mom. Boleh minta saran. Apakah selama hamil harus banget minum suplemen makanan yang dikasih bidan ya?. Suatu waktu saya ke bidan dan dikasih suplemen makanan berbagai macam. Tapi saya minum kadang-kadang aja. Karena saya beranggapan kalau terlalu banyak minum obat walaupun bentuknya suplemen kurang baik karena tentu ada zat kimianya. Terimakasih sharingnya.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mungkin, kalau di bidan/puskesmas dikasih nya asam folat, vit C, dan vit B 6... Pengalaman saya kemarin jg gt Bun. Tp saat saya periksa di dokter SPOG hanya dikasi 1 vitamin (merk nya vitamam) yg kandungan nya udah lengkap bgt.. Dosis nya 1 hr 1 kali saja, jd saya tetep minum krn saya rasa kadang makanan yg saya makan nutrisi nya tdk lengkap atau bs rusak krn proses pemasakan.

Baca lagi

saya jg gk penah minum bun takut jg tiap hari minum, diganti buah2n aja kayak saya bun apalg alpukat ada kandungan asam folat nya. bagus jg klo bunda mau minum susu bumil๐Ÿ˜€ alhamdulillah sih bun walaupun gk pernah minum obat2n dedeknya jg gk kekurangan apapun

VIP Member

kalau sy selalu dikasih resep vitamin utk 1bulan langsung bun, diminum tiap hari, dan ada yg sehari 2X. Sy ikutin aja apa kata dokter, hehe.

gpp bun d mnum aj.. suplemen kn buat nyukupin kebutuhan si dedek