Puting Favorit

Hai bunda, Bayiku usia 2 bulan 16 hari. Sudah bberapa hari ini dia dbf (menyusu langsung) hanya mau di PD sebelah kanan, tidak mau di PD kiri karna ukuran putingnya lebih kecil dari yg kanan. Alhasil bayiku masih belum kenyang dan PD kiri saya pun jadi sakit karna ASI tdk dikeluarkan. Share solusinya dong bunda semua..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sm mom.. baby ku sempet selama 1 minggu gmw nyusu di pd kanan (krn growth spurt) ,... maunya di pd kiri aja... alhasil pd gede sebelah, sempet pd kanan aku smpe bengkak bgt krn g di susuin.. kalau aku.. sih solusinnya aku pompa aja yg pd kanannya... masukin dot deh... cb kasih ke babyny... syukur2 diminum sm babynya yg penting pd kita jd kosong mom.. g sakit lagi.. cb aja cari posisi yg nyaman buat si bayi nyusu... posisinya nyaman jg buat mom , inshaallah babynya mau nyusu lama2..

Baca lagi
6y ago

pke cup feeder mom cobain

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125980)

Coba cek peletakan saat menyusui bun, siapa tau kurang pas, makanya terasa sakit saat disusuin ke bayinya

6y ago

sudah baik bun menurutku, cuma karna ukuran puting yg lebih kecil jadi bayi gamau menyusu

VIP Member

yg kiri dipompa bun dan kasih dia pake cup feeder