6 Tanggapan

gejala baby blues mngkin beda2 d tiap ibu mba...saya jga dulu gtu...cmn saya ngrasa males aja liat baby saya...merasa dia merampas waktu "pacaran" saya sama suami...ga sebebas dulu...kmana2 harus rempong bawa bayi...tiap hari nangis..kalo diinget2 skrg saya sedih dulu prnah gitu ama baby saya mba...katanya itu pngaruh hormon..tapi ada namanya postpartum depretion/syndrome mba..itu lbih parah dr baby blues..sampe2 ada kinginan buat bunuh baby nya...paling parah 2 mnggu abis lahiran mba...sampe sya stres berat...tapi membaiknya di usia baby saya 3 bulan..sampe skrg mau satu tahun...alhamdulillah kami happy2 aja...walau ya ga bsa d pungkiri kalo ngurus baby itu capek bgt...ingat aja pahalanya biar makin smangat...dan kurangi mngeluh

oh gitu ya, mkasih ya bun buat sarannya..😊🙏

Saya juga gitu bun awal nya.. Ini baby saya baru mau masuk 2bln.. Alhamdulillah tapi bisa saya atas.. Cuma sekarang malah kayak gak suka kalo ada orang komentar tentang cara saya ngerawat si kecil.. Mungkin masih ada efek hormon ya bun.. Hehhe..

efeknya lama jg ya bun😞semoga aja efeknya di aku cpt ilangnya😥

kalau bunda islam, jangan ditinggalkan al Qur'an nya.. itu obat bunda. sering sharing ke suami, insyaAllah terobati. secara medis memang hormon nya sedang meningkat, jadi baby blues. tapi bukan baby blues bukan suatu keharusan juga.

iya ini saya byk istighfar dan cerita sm suami bun😊

wajar ko mom, hormon setelah melahirkan kebanyakan ibu2 apalagi ibu baru seperti itu ko. pikirin yang seneng2 dan positif aja ya mom, biar ga sedih2 terus. kasian baby nya kalo ibunya sedih anak juga bisa ngerasain mom:)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-84205)

VIP Member

Jgn melow bun ntr asinya ga kluar

iya bun, Alhamdulillah msh lancar ini bun😊

Pertanyaan populer