steril

hai Bun, Bagi Bunda yang pernah steril info dong. lagi butuh informasi banyak nih, secara baru melahirkan 2 mingguan. Rencana setelah lewat masa nifas, saya akan steril. yang ingin saya ketahui adalah, berapa lama ya proses bedahnya? penyembuhannya lamakah? mengingat saya menyusui. Saya khawatir, meninggalkan baby saya.. karna full asi dan ga pakai peras. trim's sebelumnya atas infonya.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setelah 2x SC, April 2018 pas SC yang ke-2 sklian Steril. Smpai sekarang Alhmdllh asi tetap lancar. Yang penting proses pemulihan setelahnya. Jaga kondisi,pengobatan sesuai petunjuk dokter & jangan angkat yg berat2☺️

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-49339)

Expert

Hallo bunda,, tindakannya bisa dilakukan dengan cara operasi mini, sehingga waktu pemulihannya lebih cepat. ASI bisa di pompa atau bisa di stok mulai dari semkarang, semangat bunda

steril atau operasi tubektomi malah baiknya pas habis melahirkan bund. tubektomi juga ga memengaruhi hormon jadi ga usa khawatir asi jadi kering.

ikut meramaikan

steril bukan sekalian lahiran kah mba? kmrn sy d tawari skalian pas lagi lahiran..