Hamil anak kedua

Hai bun, aku punya anak baru 1 dan masih umur 1 tahun 1 bulan, saat ini saya hamil anak kedua tidak direncanakan, dan anak masih asi, bagaimana caranya Agar anak tidak minum asi lagi, sudah coba cara apa saja tp masih saja mau asi dan anak saya tidak kenal botol dot, sedih liat dia menangis, akhirnya tetap saya kasih asi

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bgt ini bun, setiap malem dia kebangun nyariin minum nya, akhirnya si kakak tidur dikamar oma opa nya, dan sehari2 saya tinggal kuliah juga.. akhirnya minum susu UHT ultra mimi krn anakku ga bisa minum botol, tp skrg udh belajar minum sufor pake botol walaupun ga banyak sekali minum paling 120 (seukuran uht ultra mimi)

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-59538)

dicariin akal bun cari batang kayu tp sy gk tau nama.y getah.y pahit banget,jd anak berhenti nyusu,hihi sebaik.y berhentiin asi bun krn menyusui saat hamil bs memicu kontraksi rahim.

Pelan-pelan kenalkan dg sufor dan makanan tambahan mom, kalau mommy lanjutkan dikhawatirkan merangsang kontraksi tdk baik untuk kandungan yg skrg

kl si kecil masih mau Asi ga apa, Bun. Kalau nanti rasa asi sdh berubah krn faktor hormon, biasanya jg akan menyapih dgn sendirinya.

beli batang kayu brotowali. trus olesin ke puting payudara. biar ank gk asi lagi. trus ajari sufor bun

VIP Member

tega2in bun, caranya nginep brp hr pisah dr bunda, tp ini pasti berat awal2nya.