Jenis Kelamin

Gimana sih bun ciri ciri hamil anak perempuan ?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya lahiran anak perempuan nov 21 di USG sering posisi janin ngumpet,untuk wajahnya selalu di tutupin tangan hanya terlihat setgh saja gerakan janin perempuan ini lebih aktif di banding abangnya ,apalagi kalau malam di USG beberapa kali saat kehamilan di bawah 6 bulan gak kelihatan juga,udah di coba2 sama dokter pas usg,bergerak aktif tetap di umpetin paha,dan dokter perkiraan 60% perempuan, pas di usia 7 bulanan baru deh kelihatan jenis kelaminnya perempuan karena hamil.pas pandemi dan Wfh terus jadi nyaman aja selalu berada di rumah bentuk perut saya seperti ngegantung,tidak bulet seperti yang suka orang2 kira.

Baca lagi

rata² sih bun kalo hamil anak perempuan setau saya "perutnya melebar gitu kaya kanan kiri juga ikutan melebar, sehingga sih janin agak sedikit susah buat masuk ke panggul. karna melintang trs" kalo hamil anak laki² "perutnya sedikit lonjong, perut kanan kirinya tidak melebar" tapi gatau juga ya bun.. karna saya membedakan janin saya dan tmn saya ( saya hamil anak perempuan dan tmn saya hamil anak laki² )

Baca lagi

kalo di usg ga ada monasnya bu. kalo ciri2 fisik/gejala2 kehamilan ga ada hubungannya sm jenis kelamin ya, itu mitos aja

VIP Member

ngga ada ciri² nya. saya anak cwe 2. tpi kehamilan beda² loh. smpe yg kedua pda sok tau katanya cwok.

katanya salah satu ciri nya itu bunda lebih sensitif Bun. kayak lebih baper dsb 😁

USG bunshayyy... Jenis kelamin gak bisa ditebak berdasarkan ciri-ciri 😁🙏🏻

udah usg bun, pernah gak bundanya di usg cewek malah keluarnya cowok ?

gaada ciri²nya bun, usg aja biar tau, dan gak bertanya²

Ciri2 nya kalau di usg gak ada monasnya bun 😄

di usg bun tanda²nya sama aja