8 Tanggapan

Wah, emangnya bisa ya naik lagi janinnya setelah masuk panggul? Aku juga dulu sempat penasaran gitu, tapi ternyata itu bisa terjadi lho, tergantung kondisi dan posisi janinnya. Misalnya, ada yang bilang bisa terjadi jika janinnya masih kecil dan belum terlalu dekat dengan panggul. Anyway, soal DJJ (Detak Jantung Janin) yang cepet banget, bisa jadi itu disebabkan berbagai hal, seperti aktifitas janin yang sedang bergerak banyak atau mungkin posisi tubuh ibu yang berubah-ubah. Jadi, nggak perlu terlalu khawatir, tapi tetap aja ya, kalau ada ketidaknyamanan atau kekhawatiran lebih baik langsung konsultasikan ke tenaga medis. Oh ya, aku juga baru-baru ini nemu produk yang oke banget buat kulit bayi dan anak, anakku juga pakai loh. Ini linknya: https://shope.ee/1B0LXYraOD. Lagi promo nih, coba cek aja. Semoga bisa membantu merawat kulit bayi dan anakmu dengan baik!

klo usia segitu udh masuk panggul apa ga ngeri lahir prematur? mgkin maksd nya posisi kepala udh bawah mgkin.. djj nya brp .. maks 160 setauku. klo diatas itu termasuk gawat janin. saranku usg aj dg dokter kandungan mam

usia segitu belum masuk panggul aman bun, kalau usia segitu udh masuk panggul kasian bundany, trus takut juga nnti trjadi kelahiran premature. yg pnting posisi kepala bayi sudah dibawah..

Kalo masih 29 week emang mah bisa muter bun. Gausah masuk panggul cepet2 kalo belum waktunya. Apalagi 29week. Masih jauh dr hpl kan bun. Djj itu kisaran 110-160 bpm yg normal. Djj kamu brp?

itu yg meriksa 2x siapa? beda sama bidan puskesmas? kalo hanya masuk di atas tapi gak ngunci ya bisa gak masuk lagi artinya janin stress

TapFluencer

yg cek siapa? fyi djj normal kisaran 120-160 bpm. kalau djj terlalu cepat atau lambat itu bs menandakan adanya masalah pada janin.

Usia segitu mgkin terlalu cepat buat masuk panggul.. Bahaya jga peluang prematur

yg cek ud masuk panggul siap bun dokter at bidan?

Pertanyaan populer

Artikel terkait