Tanya bun

Disini bunda2 ada yg 25 week masih kerja gak ? Klo mau ambil cuti kerja biasanya berapa week ya bun?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

25w masih kerja bun.. masih lama lahirnya.. baru juga 6 bulanan hamilnya.. cutinya disesuaikan kebijakan kantor bunda aja.. saya dulu cuti h-1 lahiran.. lapor ke atasan langsung udah dari jauh hari.. minta izin ke beliau kalau sewaktu² lahiran beliau mau ttd surat cutinya. surat cuti saya kirim titipin ke temen begitu udah selesai proses rawat setelah lahiran.... d kantor saya juga masukin surat cuti ga harus sebelum cuti, yg penting sebelum akhir bulan. itu karena kebijakan d kantor saya total cuti 3 bulan.. mau d mulai kapan aja ya tetap total 3 bulan.. makanya mending mepet ke lahiran. jadi tanya dulu ke kantor bunda, kebijakannya gimana.. karena beda kantor beda aturan..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5235084)

VIP Member

kalau bisa dipepetin hpl. pepetin saja bu. aku waktu itu rencana cuti usia 38w ternyata 37w udh lahir, jd pagi kerja, malem lahiran.

1mo ago

kerjaku santai sih bun tpi yg bikin pegel perjalanannya, 1 jam dri rumah

Dulu sy kerja ambil cuti pas di usia 36w, pas bgt seminggu setelah cuti lahiran.

aku ambil cuti pas kontraksi wkwkwkkk biar puas brg anak wktu cuti