Hamil 7bulan

Disini adakah bunda yg perut nya tiba" mules kaya mau bab tpi ga keluar ? Mules nya tuh suka muncul ilang gitu. Ke pinggang pun ikut ngilu, kaya pegel gitu .. Itu knpa ya ?? #bantusharing

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kontraksi palsu Bun saya juga kehamilan 32 Minggu udah ngalamin,,,kadang perut kenceng banget di barengi rasa mules sama pinggang rasanya panas banget,,, sebaiknya d bawa rebahan aja Bun istirahat nanti juga ilang dengan sendirinya

9mo ago

aku baru kemarin ngrasain itu Bun aku mencoba rebahan dan rileks terus minum air putih hangat dan mencoba untuk tenang bahwa hal ini wajar

kontraksi palsu bun. mulesnya cuma sementara (ilang timbul). kalo kontraksi mau lahiran itu mulesnya intens, jedanya tiap brpa menit sekali.

itu Konpal, kalo ngerasain kaya gitu istirahatin aja gak usah ngapa ngapain. kemarin juga saya ngalamin kaya gitu malah sampe 3 hari.

2y ago

saya malah kaya gitu hampir tiap hari tapi ga full seharian cuma itungan detik

klw kmren saya ngerasain pegel pinggul kya yg mw haid gtu rasanya apa itu juga konpal ya bund kdg perut jga sakit sesekali

Q prnh bun kyk gtu perut bagian ats sakit bgt kyk kontraksi tp krn diare,, trs d ksh obat k dokter

2y ago

Priksa j bun dlu obat saya kn blm tntu sm buat keluhan bunda

q juga ngalamin seperti itu Bun selama 3hari q buat rebahan aja rasa. ya nikmattt

saya juga sering kaya gitu bun udah masuk 38 minggu

itu konpal bun..sy 35 week udah mkin sering konpal

aku juga sama bund. masih 7 bln tpi udah mules2..

itu Konpal Bun, klo aku langsung rebahan klo kya gtu

2y ago

tapi ko ga langsung ilang ya bund ?