tanya

disini ada yg sma ga , anak sya dua bulan, udah 4 hari ini badannya angett terus, suhu nya turun naik, 36_37© biasanya suhu 36 tuh bdannya aga dinginan kok inimh mlah angett mulu ya, udah di bwa ke puskesmas dan dikasih obat pnurun panas (paracetamol) tapi udah dikasih udah dua hari panasnya ha turun2, terus panasnya tuh kadang cuma sekitaran kepala sama leher belakang kira² kenapa ya bun, ada yg tau atau pernah alamin, dan gimna cara nurunin lginya ya bun tolong saya bun worry bngt ini mklum baru jadi ibu . terimakasih

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau di atas 37°c itu udah demam bun.. Aku pernah tanya sm perawat di rs.. Kalo kepala bayi panas mungkin dia lgi sakit kepalanya bun lgi pusing.. Rewel gk bun?

5y ago

Di kasih obat ap sm bidan bun?.. Klo sy bandingkan obat bidan sm dokter beda bun.. Kalo dokter lebih tinggi dosisnya bun.. Coba ke bidan lgi bun.. Takutnya kek anak sy bun.. Awalnya naik turun panasnya trus memuncak di mlm hari 40,1°c bun.. Langsung bawa ke rs karna takut step.. Trus dokternya priksa darah keluar malam itu juga di suruh pulng nnti di kabarin hasil darahnya.. Trus anak sy kenak tipes tipe 4 bun harus rawat inap.. Malam itu juga cari rs penuh semua bun udah panik terakhir dapat 1 rs.. Di situ lah di rawat bun.. Coba di kompres pake air hangat kepalanya bun.. Tetap susuin terus..

VIP Member

Demam pada bayi batasnya 37,5 ya..