Tes gender menggunakan soda kue

Disini ada yg pernah tes gender menggunakan soda kue,๐Ÿ˜ gimna hasilnya Bun akuratt kahhh dengan hasil USG/ pas bayi lahir?#seriusnanya #ingintahu

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Coba aja bund hehe,, pake urine kan.. iseng2 berhadiah, nanti di cocokan klo ada kesempatan buat usg. Saya blm pernah coba sih, tp kata review orang2 yg pernah nyoba mah itu masih fifty fifty sih. .

1y ago

masa sih hhehehe... yaudah saya juga mau coba deh nanti kapan2 hehe, soalnya rencana mau usg jenis kelamin mah mau pake yg 4d. jd mungkin sekitar 2 bln an lg. kontrol biasa mah usg 2d juga cukup

VIP Member

wadalah adaยฒ aja sih ๐Ÿฅฒ, di jaman serba cangih gini, ilmu pengetahuan menjamur dimana2 dan mudah di akses. usg aja bun Akurat banget.

1y ago

@Azarin paham mba maksudnya, edukasi yg tdi mba sampaikan juga saya tau sejak jaman saya sekolah bahkan kuliah dulu. maksudnya pahamin dlu motof dr pertanyaannya apa. Dari kata2 mbanya diawal komen jg itu terdengar sangat anarkis dan arogan. padahal ibu2 hamil disini jg banyak yg bertanya bkn berarti ga tau, cuma kan ada yg ingin memastikan atau sekedar sharing aja. Maksudnya jaga perasaan ibu2 hamil disini, semua yg hamil pasti lg sensitif perasaannya karena banyak kekhawatiran. Jadi saran saya klo mau bicara ke orang jangan hanya pake otak, tp pake perasaan juga.

Waduh saya malah baru dengar.

1y ago

cek grub hamil sebelah si Bun , SMA liat YouTube

koq saya baru denger Bun

1y ago

iya Bun liat di grup sebelah/YouTube banyak