Paru-paru

Disini ada yang sepertiku gak ya bun sharing dong, aku sedang hamil anak pertama dengan kondisiku yang masih menjalani kontrol rutin TB Paru , meskipun dokter bilang obat obatan yang aku konsumsi tidak mempengaruhi janin dan bidan pun menyarankan terpenting teratur minum obat paru . tapi kekhawatiran slalu ada karena aku yang memang masih sesak alhamdulillah pengobatann juga udah jalan 6 bulan dan harus tuntas sampe 9 bulan dan usia kandunganku sekarang 14w 4d. mohon tanggapannya bun!

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo Bunda,,pasti seneng bgt ya begitu tau hamil,,apalgi anak prtma๐Ÿ˜Š.. Sharing aja dri pengalaman saya,,utk kehamilan ttep rajin & teratur minum vitamin & supplemen dri SPOG & kontrol rutin & cek USG. Utk sakitnya ttep rajin & teratur jg terapinya.. klo kata dokter penyakitnya tdk pengaruh thd janin,,kita ttep rajin2 cek USG rutin utk mengetahui prkembangan si janin ya Bun ๐Ÿ˜Š.. ikuti saran dokter saja

Baca lagi

semangat bunda...insyaallah jika sudah pengobatan selesai .. bunda akan lebih tenang.jangan lupa mengkonsumsi buah2han segar..sayuran..nggih..minum susu tiap pagi..air putih lebih sering..dan hindari setress...agar ibu dan janin sehat..salam kenal ya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-50383)

benar bun obat tetap minum dan sebaik nya d konsultasi kan dengan dokter spog bun