pertanyaan

disini ada ngak bun, yg ngalami kayak sya usia Janin aku 14week kok mual aku makin berlebihan yah bun ngk sperti hari2 yg lalu ini malah mualnya makin sering pdhl sbnrnya harusnya berkurang kan bun.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kata siapa harusnya sudah berkurang?beda badan, beda apa yg dirasakan.bahkan di UK 15 W saya rawat inap karna muntah nya terlalu Lebay... Cuma bisa sabar dan g ngeluh.semakin saya ngeluh, semakin mual soalnya...sampe sekarang, tiap pagi pun masih muntah cairan kuning...dobawa santai aja Klo saya mah y

Baca lagi

sy masuk 11w jg malah makin parah.. makan banyak muntah makan dikit lemes.. ya allah serba salah.. tapi bismillah dibikin enak aja.. pokoknya bayangin makan abcd itu enak, sbisa mungkin selalu berpikir positif thd apapun itu.. supaya hati dan otak kita selalu tersugesti yg positif2.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108547)

aku banget itu bun, padahal awal hamil ngga terlalu sering, eh sekarang 13 week malah sering muntah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ga juga Bun..setiap bumil beda2..bahkan ada yg smpe 9 bln.