Butuh saran..

Dira Agni shalehah Alesha Naura hasna Zea aghnia rahma Bun bagusan yang mana untuk nama bayi perempuan?

53 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

bagus yg aghnia bun hihi krna aku dulu pngn bgt namain anakku aghni tpi krna ayahnya request pengn nya maryam jdi ga saya pake lah krna klo dipaksain jg kek ga nyambung gtu klo jdi nama panjang๐Ÿ˜‚

12mo ago

iyaa bun, aku jg yg penting ada maryamnya krna emg bagus jg artinya bun

alesha Naura hasna bun bagus. biar klo disekolah nama nya paling cpt dipanggil ๐Ÿ˜ aku nama dpnnya W pas sekolah ujian duduk paling akhir trs. jd nama anak2ku depan nya A atau B๐Ÿ˜๐Ÿ˜

koq ada agni agni nya sih? soalnya aku jg list "agni" ada di bagian nama calon anak ku nnt ๐Ÿคญ agni singkatan nama aku n suami soalnya

Yg kedua bun..Alesha Naura Hasna Kalo ponakan saya namanya Alesha Chayra Nadhifa..itu tantenya yg kasih nama..alias saya ๐Ÿ˜

sama bund bingung juga kasih nma anak cwek.. pengen awl nma Zea Zea agnia hasna sepertiy bgus juga bund

Bun bener tah ini jenis kelaminnya perempuan? ada belahannya sih tapi walaupun 4d engga yakin aja๐Ÿ˜‚

Post reply image
TapFluencer

yang dira bun. klo saya gamau namain anak dr A sama Z. kalo A absennya awal kalo Z absennya akhir wkwk

Bagusan yg dira bun Alesha udh byk bngt nama itu

12mo ago

yg terakhir bagus jg bund๐Ÿ™

VIP Member

saya ngide Zea Aghnia Hasna wkwkwk ๐Ÿ˜‚

12mo ago

nama Z juga bikin degยฒan bun, kalau gurunya yg iseng ya dibalik absennya, aku dari sd sering dapet guru yg kreatif gini, setiap pelajaran dia aku suka degยฒan duluan karena absen ngumpulin tugas sering dibalik dari Z dulu

TapFluencer

Aku pilih Zea Aghnia Rahma. Menurutku lebih enak aja gitu didengernya.