Hpl Oktober udah ada yg launching?

Di sini ada nggak bunda-bunda yang hpl pertengahan Oktober udah pada launching? Aku hpl 23oktober blm ada tanda-tanda melahirkan..

82 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya hpl tgl 17 oktober, semalam sempat kram seperti mau mens saya pikir mulai kontraksi mau lahiran. tp begitu sudah pagi udah ga terlalu sakit 😅 mungkin kecapekan. tp pinggang udh sakit bgt

hpl bidan sama bun 23 oktober. udah masuk panggul, buat jalan ngilu. tiap malem susah tidur, gerah banget, gerak dikit ngilu + sakit. Bismillah yakin bisa lahiran normal sebelum hpl🤲

aku hpl 23 bund, Uda mulai gak kuat jalan, trus mulai merasakan mulas diperut, sering kecapean, bayinya aktif terus. berharap bisa matang bayinya baru bisa lahiran. semangat utk kita bund

VIP Member

aku bulan maren kontraksi dini sama dr buru" di infus biar ga lanjut kontraksi soalnya blm cukup umur sama infus pematangan paru",,, skrng blm ada ajakan 😅

5mo ago

Aamiin bun, iya bu garagara liat video di tiktok jd skrng aku kalo luat orng lg lahiran d tiktok langaung ke skip tkut kebac lgi,,,

saya udah sering banget mules dan kontrraksi palsu, ngilu miss v dan panggul tp sering sesak begah... dari USG HPL Oktober awal, HPL dari bidan akhir oktober awal november..

hpl 25 Oktober sering kenceng perut, tapi Dede masih aktif bgt nendang sana sini hhe

5mo ago

Ika itu keputin air kebutan juga bauh beda

VIP Member

pengalaman anak pertama aku ke rumah ibuku ga bawa perlengkapan ekh malah anak lahir hehe. padahal perjalanan rumah ke rumah ibuk 30menitan aja.

sama bund aq jga HPL 23 oktober,,kmren² smpet rasain konpal,tp cumn 2 hari,skrng normal lg..tp ini sakit banget pinggang nya🥴

Hpl kita sama bun,aku juga lagi nunggu tanda-tanda cinta,berharap sih semoga secepatnya soalnya udah ngga sabar ketemu dedek😁

hpl 14 Oktober. baru sekali kontrsksi bun, wktu di cek dokter msih pembukaan 1. smpe skrg blm ada kontrasi lagi .