susu ibu hamil

Di sini ada gak bunda semasa hamil sama sekali enggk minum susu bumil... Ada referensi kah bun selain minum susu??? Aku udh 18 week sma sekali blm prnh mnum susu hamil.. lihat susu nya aja udh mual duluan... makasih sebelum nya bunda* atas sarannya..

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Akuu dongss sama skrg 16 week dr tau hamil sempet coba minum anmum trus tiba2 diare trus ganti prenagen sama gitu jg entah kenapa pdhl hamil anak pertama ga begitu fine2 aja. Akhirnya ya sudahlah byk makan sehat aja paling susu jg minum uht itu jg kalo lg mau. Mdh2an sehat2 aja ya yg penting sih kita dpt kalsium cukup.

Baca lagi

Setau saya nih bun susu hamil memang gak wajib diminum.. yang penting bumil makanya sehat dan bergizi ada sayur, ada buah dan camilan/biskuit dan dibarengi minum vitamin dari dokter, itu yang paling utama..

4y ago

Ohh gitu ya bun alhamdulillah kalo makan doyan banget... makasih ya bun sarannya

Kalau seumpama mau minum susu diganti susu uht gitu boleh kok bun atau cukup diminum vitamin n makanan yang bergizi sudah cukup. Yang penting dedeknya sehat

Yg penting vitaminnya dmnum n makan makanan yg bergizi aja bun.. Sumil itu kan cmn buat tambahan vitamin klo misal lg gak doyan makan

saya dari umur kandungan 7bln udh gk minum susu lg bun.. cuma rutin minum vitamin dri bidan aja

Saya dr sebelum hamil emang ga suka susu disaranin sama bidan minum folamil genio buat dedenya

Sya kemaren jga jarang banget minum susu bumil...alhamdulillah bayinya sehat pas lahir...

4y ago

Gitu ya bun.. Alhamdulillah,, semoga nanti bayiku juga sehat*

Kata dsog aku selama kita udah minum vitamin, sudah aman kok Bund