Di usia berapa si kecil berhenti minum ASI?

Voice your Opinion
1,5 tahun
2 tahun
2.5 tahun tahun

27142 merespon

313 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ibu ibu disini saya minta ide plis, anak sudah masuk 26bulan proses menyapih, sounding sudah. Anaknya memang suka sekali pahit, kopi tanpa gula punya bapaknya aja diminum. Saya coba pakai sambiloto ternyata tidak ngaruh. Tp dia sangat sensitif sama bau2an. Kira2 pakai apa ya ibu2?

2y ago

Coba pakai kunyit bubuk Bun...

anak aku yg pertama baru 2 bulan udah stop asi. karena aku pas waktu itu tinggal sama mertua. eh anak aku digendong digagahi mertua. jadi aku sempet berantem juga, karena aku ga bisa mendapatkan hak aku sbg ibu mau ngurus anak aku.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38931)

Umur udah 3tahun 2 bln tapi masih asi :D Padahal posisi skrng juga lagi hamil muda, udah nyoba kasih yg pahit di PD saya tapi tetep aja di emut, solusinya dong Bun buat nyapih anak yang ampuh

gimana ya Bun caranya supaya anak berenti nyusu , anakku udah 21 bulan , dan aku lagi hamil lagi 3 bulan . udah berbagai cara anak nya susah banget berenti nya 😥, gmna ya Bun solusinya ?

2 anak ku semua nya berhenti ASI pada usia 12 bulan ... Gatau kenapa pas umur 13 bulan ASI tiba2 gak kluar kek kering , kalau di sedot sama baby malah sakit , dan perih .

1thn 5bln krna PD lecet kanan kiri makin dipaksa menyusui makin lebar lukanya.. Trpaksa alhmdulillah anknya pintar cuman nangis semalam besoknya ngedot aja..

2bulan, dia gx mau nyusu di mma nya, pompa juga seret karna stress. Bnyak omongan jelek sana sini. Bukan nya di dukung kita asi, malah komentar jelek mulu.

1bln setengah tiba2 asi gk keluar PD ku jg gk ada puting nya jdi baby nangis trus nyari.in puting nya gk nemu2 alhasil di sufor kasihan kalo nangis terus

belum cari tau detailnya sih sampai kapan baiknya si kecil diberi ASI, yg pasti akan berusaha sebaik mgkin untuk lulus ASI eksklusif