Kb implan atau suntik ya bunda? Bagus dan aman yang mana?

Curcol dikit ya bunda bunda,anak pertama saya lahir secara sc dan sekarang umurnya 15 bulan 2 hari.emang salah saya juga sih bunda.. Gak sempat pasang kb.. Jd saat ini saya hamil 5 bulan.. Orang orang sekitar saya menyalahkan saya..gak sayang sama anak pertama belum genap 2 tahun nanti udah jadi kakak saja.. Padahal di usia segitu masih butuh banyak perhatian. Dan akan ribet urus nya kalau urus 2 anak sekaligus.. Saya tau saya salah bunda 😒 Dan rencana saya mau pasang kb setelah anak kedua lahir. Agar tetap bisa memberi perhatian dan kasih sayang ke anak pertama.. Bunda bunda yang pengalaman ttg kb.. Kb mana yang bagus ya.. Kb implan atau kb suntik? Saya mau fokus urus 2 anak dulu.. 6 tahun lagi baru mau nambah 1 anak lagi #seriusnanya #jangandibully

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mana ada dikasih anak sama Tuhan dalam ikatan pernikahan kok salah? lagian kenapa pada protes, kaya mereka yang ngurus aja. semoga bunda diberi kekuatan dan kesanggupan mengasuh anak, serta dihindarkan dari orang2 yang suka ngatain. jenis kb tergantung orangnya bun,kadang ada cocok2an juga. kb implan bagus kalau susah inget2 kapan harus suntik ulang dan pekerjaan sehari2 ga angkat barang2 terlalu berat (karena biasanya di lengan atas, takutnya nyeri kan). pemasangannya prosedur bedah ringan, melepasnya pun begitu. kb suntik tinggal suntik aja beres, tapi harus inget2 kapan harus balik lagi untuk suntik ulang.

Baca lagi

anak saya selisih 19bln dgn ank ke 2,asal kita kasih perhatian seimbang menurut saya tidak ada masalah,sekarang mereka umur 8,5 dan 7 thn main bersama,tidak pernah berkelahi,tidak pernah rebutan,saling berbagi karna dr kecil kami tidak pilih kasih.membesarkan 2 anak sekaligus emang g gampang bun,semangat ya dan jgn menyalahkan diri sendiri terus,menyesal waktu tidak akan kembali tp berjalan trs πŸ’ͺπŸ’ͺ kalo kb sejak ank ke 2 lahir saya g pakai kb.

Baca lagi