pernah julid

Cuma sharing aja nih bun, dulu waktu saya baru menikah seminggu kemudian saya langsung pindah ikut suami, nah berhubung jarak rumah ortu saya dan suami lumayan jauh sekitar 7 jam maka kami pakai bus dan itu kami rombongan se keluarga besar, namanya juga pindahan ya bun?, kebetulan pas kami berangkatnya malam hari, nah kami sekeluarga udah sepakat berangkat sekitar jam 8 malam. Ketika semua udah siap tinggal ada 1 keluarga saya yg belum dateng. Kita tunggu sampe jam 9 malam dan kami hubungi katanya masih ada acara di tempat orang, ya udah kita tungguin. Lalu kita hubungi lagi katanya mau mandi dulu lah siap2 dulu atau apalah. Nah karena udah lama banget saya jadi emosi bun?, sampe saya gak sadar ada suami disamping saya. Biasanya saya tuh paling sabar tapi ini saking keselnya sampe saya ngomong kalo menurut saya kurang sopan ya untuk orang yg lebih tua. Tapi saya ngomongnya nggak didepan orangnya langsung karena orangnya belum dateng, tapi disana ada istrinya. Saya pun gak sadar kalo didalem bis itu ada istrinya beliau. Aku ngomong gini "udah ditungguin lama banget pake acara mandi segala, kan udah dikasih tau waktunya, heran.." nah habis itu suami langsung megang tangan saya dan bilangin supaya sabar, gak boleh ngomong gitu. Akhirnya saya diam dan ngerasa bersalah banget bun, sampe sekarang kalo inget2 kejadian itu rasanya nyesel banget dan malu sendiri. Tp kemarin pas lebaran udah ketemu sama mereka dan mereka mau nerima kami dengan baik, mungkin mereka udah lupa sama kejadian waktu itu tapi saya masih sering keinget. Dan nyesel banget.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gpp bun toh udah kejadian. Kalo aku jd bunda mungkin bakal kayak gitu juga. Toh emang orangnya yg salah gak bisa ngatur waktu, merugikan orang lain. Yg penting sekarang udah bersikap baik n biasa aja sama orangnya. Anggep aja itu gak pernah terjadi.

5y ago

Iya bun.. memang sih waktu itu semua orang jg kayaknya ngerasa kesel, saya aja sampe kebawa emosi. Ya sekarang sih udah biasa aja bun, cuma kalo inget jadi nyesel aja. Buat pelajaran saya juga sih biar lebih sabar lagi menghadapi masalah. Makasih bun😊

VIP Member

menurut sy wajar kok πŸ˜‚

5y ago

Hehehe iya kah bun? Tapi saya ngerasa gak enak aja bun