Leher merah dan bau

Cream/salep buat leher merah dn berbau, lehernya berlipat gitu. Jd merah kadang suka berbau gimana ya. Biasanya dikasih bby oil aja ini

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai, Mbak! Wah, sepertinya leher kamu butuh perhatian khusus nih. Buat mengatasi masalah leher merah dan berbau, sebaiknya kamu cari produk yang memang dirancang khusus untuk itu. Meskipun baby oil bisa membantu melembapkan kulit, tapi untuk masalah yang lebih spesifik seperti itu, kamu mungkin butuh produk yang lebih fokus. Salah satu pilihan yang bisa kamu coba adalah produk dari Mama Choice. Mereka punya beberapa produk yang bisa membantu mengatasi masalah kulit ibu dan anak, termasuk masalah yang kamu alami sekarang. Lagi pula, sekarang mereka lagi ada promo juga, jadi bisa banget kamu manfaatkan kesempatan ini. Cek langsung di sini ya: https://shopee.ee/1B0LXYraOD Semoga dengan produk yang tepat, masalah leher merah dan berbau kamu bisa segera teratasi ya, Mbak!

Baca lagi

dulu anak pertama pake baby oil terus. tapi ini anak ke 2 di tiap lipatan saya kasih baby oil pas habis mandi. kalo keringatan saya lap. kemaren tu lehernya merah. saya bersihkan pake kapas, terus saya kasih baby oil. tapi saya rasa kurang efektif. karna terlanjur ruam. pas berjemur lehernya saya kenakan simat sampe merah"nya kering bun. habis itu saya mandikan terus saya olesin dikit betadin dengan kain kasa eh alhamdulillah langsung kering bun. sampe saat ini alhamdulillah gak ruam lagi. ini pengalaman saya.

Baca lagi

kalau saya biasany lipatan2 anak ga dikasih apa2 bun, disabunin ketika mandi biar ga bau, dikeringkan ketika abis mandi atau anakny keringetan. kalau udh merah mgkn udh mulai iritasi, coba olesin vco aja bun tipis2.

2mo ago

oh gitu.. takutny baby oil yg bikin bau dan merah2ny bun. kalau khawatir mending periksain aja k dokter

VIP Member

jangan dikasih apa2 bun kalo dikasih baby oil malah makin lembab, itu cuma harus sering2 di angin2 sama di elap2 pake tissue atau kain kering aja, intinya area lipatan jangan sampe lembab