ASI BOOSTER

Cinta banget sama asi booster ini, bener2 membantu di kala asi mampet 🥰

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku jg sehabis lahiran diresepin ini sma dokternya, makin deres bgt asinya, dan akhirnya aku stop minum😂

VIP Member

belum pernah coba karena sy lbh cocok sama ASI booster yg komposisinya minyak ikan.

5mo ago

Siap bun, makasih info nya

kalo buat saya lebih ngefek mom uung sih daripada lactamor

TapFluencer

mantap bunda.. saya jg dulu pake. benar bisa ilangin grinjilam

5mo ago

bunda beli brp

ini bagus ngga bund? saya minum asifit biasa ajaa

VIP Member

sipp bun.