hamil 6 minggu tapi flek lebih dari seminggu

Cemas.. hamil 6mgg5hr tp flek udh semingguan tp tak kunjung hilang.. rasanya stiap mau kluar flek kayak mau mens..

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

@Mona Anggarani bunda saya mau tnya jadi bunda Sudah ada USG atw ke dokter lagi kah ? soalnya sya jg sm gejlnya dgn bunda. flek ny sangat sedikit tp udh hampir seminggu pdhl saat USG kmrin saya sdg flek saya ksh tau kedokternya dan tunjukin jg foto flek nya to dokterny ttp bilang gpp cm ini msh ttp flek SMP skrng jadwal saya USG 1 Minggu kedepan LG gmna ya Bun kita2 pnya solusi GK ya ?

Baca lagi
4y ago

Betul, Flek implantasi cuma sehari. Itu flek abortus imminens (ancaman keguguran), masuknya kasus darurat, gausah nunggu jadwal. Dulu saya 5 hari ga hilang diminta opname bun.

Kenapa nggak langsung ke Dokter Bund? Flek sehari aja udah harus diwaspadai,ini Bunda kok udah seminggu belum periksa Bund? Rumah sakit nggak akan nolak kalo ada keluhan kok Bund. Flek ato pendarahan itu ancaman keguguran Bund. Cepet diperiksakan aja Bund.

VIP Member

Udah dikasih penguat? Saya dulu dikasih penguat dan suruh bedrest, 5 hari ga hilang diminta opname bun. Ke UGD segera yaaaaa, bahaya banget.

Harus’y pas tau ada flek lgsg periksa biar segera ditangani bun.. kasian bayi’y.. apalagi ada kontraksi,udah serius itu.

Udh periksa bun pas flek 3 hari ..udh usg jg..udh d kasih penguat... cm masih cemas krna blm hioang fleknya..

cuss dokter aja gk perlu nunggu apalagi kyk kram mens. takutnya gejala awal abortus atau ektopik.

cepet cek bun,, klo fleknd sertai kram perut kayak haid itu sma aja kontraksi, bahaya .

kalau bunda blm ada pengalaman sebelumnya lgs diperiksakan saja

Periksa ke dokter bun

diperiksakan aja