Demam pda anak usia 1 tahun

Cara nurunin demam pada anak gimna ya bund, sma obat batuk pilek mihon sarannya bunda

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

bisa minuman obat paracetamol, merk sanmol drop atau tempra drop. kalau untuk obat batuk pilek untuk bayi usia 1 tahun bentukan puyer yang udah diracik. kebetulan anak saya nggak bisa minum puyer, jadi minum obat batuk pilek terpisah modelan sirup. untuk batuk exepol ambroxol HCI drop dan pilek alco pseudeoephedeine HCI drop. obat ini di minum anak saya sesuai resep DSA. anak ibu BB berapa?

Baca lagi
8mo ago

iya emg dr resep dsa tp ibu gaboleh asal kasih saran obat yg sama ke anak lain. krn belum tentu cocok begitupun dosis. nnt kalo yg bersangkutan coba"gmn? mending saranin ke dokter aja drpd kasih tau obatnya krn ga semua bayi itu sama

biarin sembuh dengan sendirinya. yg penting rutin cek suhu pake termometer, beli termometer di sopi murah 50rban dapet. ada batas maksimal suhu, klo blum nyentuh InsyaAllah gpp biar anak gk kebanyakan obat, prcaya sama anak.

Baca lagi
TapFluencer

kompres air anget pantau suhu pake termometer jangan pake selimut atau pakaian tebal skin-to-skin cek suhu demam kalo udah lebih dari 38.5 segera ke dokter semoga lekas sembuh ya..

Baca lagi

kedokter lah bu. masa nanya disini. obat bayi gb di beli sembarangan

8.6 bund