Cara minum folavit ever e dan prenagen esensis

Cara minum folavit ever e dan prenagen esensis gimana ya bun?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku juga kurang tahu bun gimana aturan atau cara minum folavit ever E dan prenagen esensis gimana, karena belum pernah coba. Tapi sehatahu aku susu sama vitamin itu nggak bisa diminum barengan, ya. Jadi lebih baik kasih jeda dulu beberapa jam. boleh minum susu dulu, kasih jeda, terus minum vitaminnya, atau sebaliknya juga boleh.

Baca lagi
VIP Member

Kalau cara minum folavit, ever E dan prenagen esensis menurutku sama aja kaya minum vitamin lainnya bun. Tapi jangan langsung minum susu ya. Susu prenagen esensisnya jeda dulu beberapa jam. Kalau Bunda masih ragu, mungkin sebaiknya konsultasi ke dokter atau ke bidan ya, Bun. Supaya sekalian promilnya juga diarahkan.

Baca lagi
VIP Member

Aku bantu jawab pertanyaan cara minum folavit ever e dan prenagen esensis, ya Bun. Minum folavit sama ever E bisa bersamaan, tapai susu prenagen esensisnya di jeda dulu ya Bun. Sekkitar 2-3 jam setelah minum vitamin itu. Karena susu bisa mengurangi penyerapan vitaminnya.

VIP Member

Sesuai pengalaman ku dlu promil setelah menikah susu prenagen nya di minum pagi hari ya bun dan folavit nya bisa abs makan pagi atau siang atau lebih baiknya pd malam hari, dan ever e ny aku jarang minum nya paling 2 hari 1x aja semoga berhasil bun

VIP Member

Hai Bun, aku juga ikut nyimak ya gimana cara minum folavit, ever E dan prenagen Esensis. Aku juga mau tahu aturan minum yang tepat seperti apa.

di kasih jangka 3 jam aja bun ... bisa susunya di minum pagi folavitnya mw tdr ..

VIP Member

kalau saya malam sebelum tidur folafit dan ever e... pagi susu prenagen nya ..