10 Tanggapan

VIP Member

Kalay sudah terlanjur makan lumpia basah untuk ibu hamil gapapa bun, semoga baik-baik aja ya bun. Lain kali mending masak sendiri aja bun, biar yakin kalau taugenya benar-benar bersih dan dimasak sampai matang dengan baik.

VIP Member

Makan lumpia basah untuk ibu hamil kalau menurut artikel ini sih https://id.theasianparent.com/tauge-untuk-ibu-hamil harus waspada bun. Tapi kalau setelah makan tidak terjadi keluhan semoga baik-baik aja ya bun.

VIP Member

Makan lumpia basah untuk ibu hamil bukannya gak boleh bun, cuman kan kita gak tau taugenya benar-benar bersih dan di masak sampai matang sempurna apa engga. Hindari jajanan seperti itu dulu ya bun.

Hindari dulu bun makan lumpia basah untuk ibu hamil karna kita gak tau kualitas tauge yang dibeli sama abangnya benar-benar bagus atau engga dan dimasaknya sampai benar-benar matang atau engga.

VIP Member

Menurutku kalau sudah terlanjur makan lumpia basah untuk ibu hamil selama gak ada efek apa-apa berarti aman bun, mungkin untuk selanjutnya dihindari dulu ya bun.

gak apa bun..asal jangan berlebihan. karna semua yg berlebihan ga baik buat bunda dan calon bayi yang dikandung. rilex ya bunda..

makasih ya bun ... bikin aku rilex deh.. lega dpet jawaban dri bunda hehehe

setauku tidak boleh ya bun untuk bolehkah ibu hamil makan lumpia basah, lebih baik konsumsi makanan yg lebih bergizi

kata siapa ga boleh bun ? saya dulu pas hamil sering makan tauge. alhamdulillah anak saya lahir baik2 aja

aku baca di artikel theasianparent bun... lebih mudah terkontaminasi bakteri katanya tauge tuh yg mateng jga..

VIP Member

kurang tau aku bun, sepertinya tidak bolehkah ibu hamil makan lumpia basah

wahh aku kurang paham bun bolehkah ibu hamil makan lumpia basah

Pertanyaan populer