bunsolusinya dong ..saya sudah trlat menstruasi selama 3 bulan tapi kenapa kalo di tes urien masih negatif

bunsolusinya dong ..saya sudah trlat menstruasi selama 3 bulan tapi kenapa kalo di tes urien masih negatif

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kemarin saya juga gitu Bund, saya telat 50 hari-an kemudian saya memberanikan diri untuk Usg, karena siklus saya 25 hari dan waktu itu sdh tidak wajar. Ketika saya di Usg ternyata ada Kista berukuran 5cm, Alhamdulillahnya di luar rahim, Dokter bilang Rahim saya sehat dan besar kemungkinan untuk Hamil. saya di beri obat oleh dokter sejenis vitamin Alhamdulillah seminggu kemudian saya Haid dan dokter meminta saya untuk kembali 2bln kemudian, akhir bulan April. Semoga kista saya segera hilang dan mendapat garis 2 tahun ini, Amin. Saran saya, segeralah ke Dokter setidaknya kita tau apa yg terjadi dng tubuh kita dan mendapatkan penanganan oleh ahlinya.

Baca lagi

coba ke dokter ya bun diperiksa..saya pernah liat postingan dokter yg bilang ada pasiennya ngaku ud hamil 9bulanan dan nanya kapan melahirkan, ternyata pas di usg bukan hamil melainkan kista yg sudah membesar.. jadi lebih baik periksa sedari dini bun apalagi uda 3 bulan ga mens.tapi semoga aja ada babynya ya bun :)

Baca lagi

Coba komsumsi kurma muda bunda, alhamdulillah aku 2minggu komsumsi kurma muda 2minggu berikutnya haid bun, dan bulan depan nya garis dua 😊 Semoga bisa membantu yaa sarannya😙❤ Soalnya aku sama pernah telat haid lama dan haidku ga teratur, semangat terus ya bundaaa

4y ago

bisa suami istri juga, tapi kalo aku suami engga

telat haid bukan berrti positif hamil kalo gak d barengi tes pendukung macam hasil tespek positif atau hasil USG beneran ada janin. klo udh 3 bulan gtu coba USG Bun ke SpOG biar d cari penyebab nya.

kalau ada keluhan di USG aja, biar bisa tau kondisi rahim kt dll, aku juga telat 2 bulan ada keluhan langsung di USG kadang gangguan pencernaan, sabar aja teh nanti jg tau tau positif..

telat mens bukan berarti hamil, usg aja biar tau penyebabnya apalahi sudah testpack dan hasilnya negatif. bisa jd hormonal atau ada miom/kista

bisa aja hormonnya gak normal bun temen aku juga gitu 3 bulan gk mens padahal gk hamil ternyata hormonnya gk normal bun

yukk bun order buah zuriat untuk masalah kesuburan .. untuk memperbaiki hormon -melancarkan menstruasii danlainyaa ...

Baca lagi

saya telat 2 bulan ditespek masih samar bund diusg blm keliatan masih keliatan kantongnya tp agak samar

saya dulu jg seperti itu bun, kta bu bidankecapekan dan pikiran strees jdi hormonnyA terganggu