Cek Lab

Bunsay aku mau nanya soal cek lab, Saya selama hamil selalu cek kandungan di bidan dan mau cek lab.. Karna puskesmas tutup efek wabah ini jadi di arahin ke rs atau klinik tp bidan sih bilangnya pembayaran pribadi, kalo di puskes aku sih ga keberatan bayar karna murah tp kalo rs atau klinik gak sanggup ? Nah apa bunsay pernah gak dapet surat rujukan dri bidan buat cek lab tp periksanya di rs atau klinik pake bpjs, soalnya faskes 1 bpjsku gak ada labnya.. Soalnya ada yg bilang bisa ada yg bilang gabisa cek lab di rs atau klinik pake bpjs tp surat rujukan buat cek labnya dri luar.. Mohon infonya bunsay Terimakasih ?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo dirujuk gtu biasanya kita nya sakit dulu bun trus di klinik ga bsa ditanganin jd dirujuk k rs Kmrn aku jg gtu sakit perut shrian baru priksa k klinik bpjs aku mlm bidannya ga ada dah Plg Trus aku diksh rujukan k rs buat periksa sm dokter kandungan langsung skalian usg..

Saya cek lab di klinik ga trimaa bpjs karna bkn faskesnya. Keterangan d bpjsnya di pkm. Cek lab cuma 230 bun. Itu udh lengkap sama cek penyakitnya segalaa ga cuma cek hb, leukosit trombosit dll. Uang sgtu demi ksehatan sndri apalah arti sbuah uang

4y ago

Sama"bun

Saya jg di suruh cek lab bulan ini tp kata bidan pending dulu nunggu keadaan aman baru cek lab. Alhasil saya cuma cek kehamilan doang d puskesmas pembantu desa

Biasanya kalo ceklab yg pake bpjs kalo dirujuk dari dokter rsnya tersebut, itupun kalo sakitnya emg harus di rujuk ke rs.

Aku mlah udah cek lab dr bulan maret bun, tp hasilnya blom q ambil krna ada wbah korona ini..

Kemaren saya cek lab. Di klinik kena 90 bunda Cek HB dan protein

Blm.. Krn khalang corona. Ktanya ntr nggu aman

Up

Up

Up