Potong rambut

Bunnnnn boleh gk si potong rambut,saya abis lahiran blm masuk 40 hari,pas 40 hari nya tgl 18 ini,tp udh ruwed bgt rasanya mau potong rambut,katanyq klo blm 40 hari blm boleh potong rambut karna mitos nya pamali,rambut yg rontok aja disisir harus di pungut di kumpulin sampe 40 hari,apa bner tah bun?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mungkin karena masa pemulihan di 40 hari pertama itu bener bener ga boleh ke ganggu ya bun jadi diwajibkan bunda diam di rumah untuk masa masa pemulihan... kalo perkara potong rambut di rumah sih menurut aku boleh boleh aja apa lagi buat kebersihan dan kenyamanan bunda juga kan yg ga boleh belum 40 hari bunda keluar rumah potong rambutnya kesalon

Baca lagi

lah kan masih masa nifas Bun, sama aja kayak kita lagi haid terus nggak boleh potong rambut dan kuku. saya habis lahir malah nggak boleh potong kuku, tapi tetep potong karena udah panjang banget trus potongan kukunya saya kumpulin ikut disucikan waktu mandi besar.

Potong mah potong aja bun, tanyain pamalinya kenapa? Rambut rontok udah jatuh mah yaa buang ajaa, ngapain juga di kumpulin.

ko sama bgt pas 40hr nya nanti tgl.18 bund. . klo saya rambut rontok tp dibuang aja .. klo potong rambut saya ngga sih ..

boleh2 aja sih kayany bun.. knpa ga pas hamil aja potong rambutny?

2y ago

sampo nya ya hampir sama kek sampo rumahan hihi

boleh lo potong rambut asal bukan rambut orang. rambut sendiri aja

2y ago

iyaa bun saya tinggal di lingkungan yg masih percya mitos,saya sbnrnya agak kesel aja,msh percya sama yg bgtuan,bhkan pgen gendong mshape aja saya gk brani kluar krn tkt di ceramahin sama2 ibu2 sini,toxic bgt bun tetangga aku dsni

potong aja bun gapapa, potong sendiri di rumah

VIP Member

saya potong rambut sebelum 40hari mom

Boleh, yg gak boleh potong leher

VIP Member

boleh bunda,,,