air rebusan rumput Patimah

Bunn, ada yg prnah nyoba air rebusan rumput Patimah blm? Kan usia kandungan saya 38w5d tp dari kmaren udh keluar lendir campur darah, cuma blm ada mules, nah td saya dari bidan, dikasih air rebusan rumput Patimah biar mules ktanya, saya coba minum, 3jam kemudian kok tiba2 perut sakit banget, trus hilang, selang bberapa menit sakit lagi, gitu terus dari tadi? Apa itu udh tanda mw lahiran ya Bun atw msih belum?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masya allah serius bun yg kasi bidan.rumput fatimah itu setauku gk boleh di konsumsi bun.sudah bnyak kasus juga krna hnya pemicu kontraksi dan tdak ada pembukaan.bun saranku segera minta rujuk ke rumah sakit secepatnya supaya di cek djj si dede.. Mudah2an dokter bisa membantu dan di lancarkan ya bun.bgaimanapun jalannya mau normal ataupun sc itu yg trbaik buat bunda dan dede..

Baca lagi

lah kok malah bidan ny yg ngasi bun😰😰 jgn lah bun. aku pernah baca itu rumput fatimah bahaya, mules" doang tp ga nambah pembukaan. bs bkin rahim robek dll. coba bunda searching d google lbh jelasny. duh smoga lancar" bun persalinan ny, sehat selamat ibu dan baby

Bun rumput fatimah tu bukannya dilarang ya, aku dulu gak boleh minum itu wkt di RS.. itu cuma bikin kontraksi tp gak ada pembukaan.. coba serching dlu deh d google..

Bahaya bund rumput fatimah tidak boleh di komsumsi untuk ibu hamil kata dokter tempat saya periksa bisa menyebabkan gangguan pada pertumbuhan janin bund

VIP Member

itu kontraksi coba lgsg brgkt tp aq pernah baca bukanya rumput fatimah gak dianjurkan ya karna bisa bikin pendarahan

Lbh baik sama kurma mom rebusan rumput fatimah bisa pendarahan itu cba ke dokter mom biar tw dri usg.

Yg ngasih bidan bund? G slh?