bayi berjemur

Bunn mau tanyaa, kalo bayii ga prnh di ajak berjemur di pagi hari itu gapapa kan?? Apa haruss wajib?? Ini anakku udh mau masuk 3 bulann tpii di ajak berjemur waktu hbis lahir itu aja cuma seminggu aja. Gmn respon bunda2..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Baby saya juga usia 3bulan dah jarang jemur Bun, soalnya kalo jemur tuh di samperin anak anak tetangga n kadang pada pegang" Deket" GT makanya saya kaya males GT, mana anak" tetangga saya tuh ada yang pilek terus GT ada yang jorok ga keurus GT jd bukan jemur sehat malah kaya ngumpulin virus gt, udah saya bilang kalo Deket" thafa jangan dipegang" GT masih bayi nanti ikutan sakit tapi ga ngerti" juga padahal mereka dah pada gede loh usia dah ada yang 5tahunan.. Paling jemur kalo Sabtu Minggu aja suami dirumah baru saya ajak jemur ke tempat yang jauh dari anak anak itu gt walau pun jauh..

Baca lagi

Manfaat bayi berjemur •Mengatasi bayi kuning (ikterus neonatorum) •Meningkatkan kesehatan dan kepadatan tulang •Mempersiapkan pertumbuhan gigi yang kuat •Meredakan gejala alergi dan infeksi saluran pernapasan, dan sebagainya Kalo aku pribadi lebih baik d jemur bun.

Baca lagi

Sy juga udh sebulan ini males banget bun ajak anak jemur. Kebetulan di malang juga kl pagi dingin banget . Anakku umur 5bln

Kalo GC di jemur bayi sistem imunya gampang turun mudah kena flu dll,, dan juga kuningan

5y ago

Iya masama 😊

Bayiku masuk umur 2 bulan masih rutin berjemur bun walaupun cuma 10 menit

Berjemur vit D gratis dari Allah bun

anaku dlu jg jemur bentar doang bun

VIP Member

Lbh baiknya dijemur aja bun

Jemur lbh bagus