cekcok

Bungaku lagi hamil 4 bulan. Aku skrng ikut orang tua ku Karna sempet cek Cok sama mertua dan suami ku ikut orang tua nya kita pisah rumah buat sementara tapi kenapa suami gak nengokin aku sama sekali ya bahkan tidak memberi nafkah sedikit pun. Kita baiknya Giman Bun, pdahaal aku dan suami tidak ada masalah karna sudah sepakat sebelum nya?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Cekcok sm mertua aja apa cekcok sm suami jg bun? Kalo cekcoknya sm mertua baiknya bunda misah rumah dan ttp harus tinggal bareng suami.. misalkan ngontrak dulu lah bun..

4y ago

Brrti suami bunda yg tidak dewasa dan tidak tau rasa tanggung jawab. Klo saya sihh bund, ttp paksu yg perlu di tekan dan disalahkan, krn dia tdk bijak bgmna harus ke Istri, dan bagaimana harus ke Ibunya. Mau bgmnapun Ibunya paksu ke kita, suami hrus brda di tengah² tanpa memihak salah satu. Berbakti pd ortu harus, tanggunh jawab terhadap Istri sepenuhnya, harus. Akan sangat susahh, kalo suami tidak paham bgmna cara bertanggung jawab dan bgmna cara mmbangun rumah tangga yg baik. Bunda perlu tegas ke suami klo udh kyak gtu, tpi ttp sopan dan menghargai dia sbg pemimpin rumah tangga.

Coba komunikasi kn lagi sama suami. Biar ada kejelasan.

4y ago

Klo nda.. datangin rumah mertua bareng sama ortu bunda. Biar ada kejelasannya bun. Pasti ortu nda mungkin mau rumah tangga anaknya hancur.

VIP Member

Knp harus pisah? Suami istri harus nya bareng biar adem

4y ago

Tetep harus berdua bun nanti mlh renggang. Terus suami di racun omongan sama mertuamu gmn