7 Tanggapan

memang masa nya bun kl umur segini anak sy jug dulu gitu sampe ada yg bilang diganggu tp sy ga percaya. sering pijat ilu aja perutnya mgkn bisa jd kolik. kl ga lg growth spurt juga bisa bikin rewel. kl ga bacain salawatan aja atau ayat kursi atau yasin kl bunda merasa ada yg ganggu. yg penting bunda nya ga panik ya kl nyaman nya digendong gpp gantian sm yg lain buat gendong. sy dulu sampe tidur duduk karna anak ya bener2 ga mau lepas. kasian drpd ga tidur anak nya lumayan kram lengan.

anak aku kayak gitu kalau lagi kolik bun, kalau digendong kan hangat makanya dia nyaman tidur sambil digendong. sekarang aku kasih dia selimut yang tebal + ku bedong kasih minyak telon di perut, punggung, telapak kaki sama ubun2. Alhamdulillah udah 1minggu ini dia aman aja bun.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-144861)

ada beberapa faktor bun.. bisa jadi baby kegerahan, kelaparan, gak nyaman sm popoknya, siangnya bercanda terlalu lama juga bisa bun, mau bersendewa gak bisa juga bisa jadi penyebab baby rewel bun ^^

coba di pijatkan bun, bisa jadi kecapean krn tidur telentang/angkat taro trs..anak sy dl jg gt bun setelah pijat tidur mulai pules lagi 😊

Msh adaptasi bund sm dunia luar ketuban skg, yg sabar ya bund

bayinya lagi minta disayang,kalo kada DSA saya😂

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait