senam kegel

bundaa, senam kegel kaya gimana yaa?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

- Bunda harus tahu dimana bagian otot panggul bawah. Caranya dengan mencoba menahan keluar urin pas buang air kecil. Otot yang menahan air seni itulah yang disebut otot panggul bawah. - Kosongkan kantung kemih. Ambil posisi berbaring. Berikutnya, kencangkan otot panggul bawah, tahan hingga 5 detik, kemudian lepaskan. Ulangi 4-5 kali. Kemudian tingkatkan durasi dari 5 ke 10 detik. - Saat mengencangkan otot panggul bawah ini, hindari mengencangkan otot perut, paha, dan bokong, tetaplah bernapas bebas. - Ulangi gerakan ini tiga kali sehari dengan pengulangan setidaknya sebanyak 3 set ×10 kali. Namun hindari melakukan gerakan ini untuk menahan kencing karena justru dapat melemahkan otot panggul serta berisiko memicu infeksi saluran kencing. Bunda bisa melakukan gerakan ini kapan aja dan dimana aja bahkan sambil nonton tv atau nyantai di ruang keluarga. Kalau rutin bs membuat otot vagina jd kencang dan rapat. Selamat mencoba 😊

Baca lagi

Senam Kegel adalah senam yang di lakukan rutin akan membuat otot panggul bagian bawah Anda kencang. Yang termasuk dalam otot panggul bagian bawah adalah otot-otot di bawah rahim, kantong kemih, dan usus besar. Senam ini penting di lakukan oleh para wanita terutama terutama saat hamil dan setelah melahirkan.

Baca lagi
5y ago

Katanya bisa juga untuk suami Bun,

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-147477)

di youtube banyak video nya koq mom. tinggal pilih

6y ago

sama sama mom

VIP Member

d youtube bun