Bundaa.. Baby biasa bisa tengkurap sendiri usia brp bulan yaa bun..? Karna baru punya baby 2M19D ?? Terimakasih..

203 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo bunda, setiap bayi memiliki perkembangan dan pertumbuhan yg berbeda-beda. Umumnya, di usia 5-6 bulan, bayi sudah mulai tengkurap. Tetapi, sekali lagi, tidak ada kata terlambat, karena setiap bayi itu unik. Diberi stimulus saja bund. Tummy time yg rutin, lalu bisa juga diajak berguling ke kanan kiri. Semoga membantu ?

Baca lagi

bayi sya sekarang 4m27d baru bisa tengkurap sendiri bun ?, kta dr sih tergantung anaknya tapi jgn terlalu dipaksain bun nanti juga dia bisa sendiri dan biasanya bukibu klo liat anak lain udah bisi ini iti usia segini kita suka kepikiran ya bun ko anak kita belum bisa ternyata gpp bun perkembangan setiap anak berbeda2..

Baca lagi

anak aku 2m24d blm bisa tengkurap sendiri harus dibantu. tp buat angkt kepala udh bisa. sering2 distimulus aja bun. dn jgn pernah berkecil hati and bilang "anak tetangga udh bisa kok anak ku blm " kemampuan dan perkembangan baby beda2. gak plek sama semua. kita nikmati setiap perkembangannya ya bun

Baca lagi

baby sy udah bisa tengkurap dari waktu masih usia 1,5 bulan tapi kadang dy suka marah2 karna bisa tengkurap tapi gak bisa balikin badan lg ??? taoi sekarang hari ini dy genap 3 bulan alhmadullah udah bisa gelinding2 sendiri badn nya tanpa pake marah2 lg,haha

kalau punya banyak waktu buat nemenin anaknya sih udah bisa dilatih tengkurap mom.. tapi untuk awal2 harus tetep diawasin ya babynya, jgn ditinggal dulu.. dicoba dulu bbrp menit, makin lama bisa ditambah durasi waktunya jd makin lama mom..

3-6bln sih. tp Alhamdulillah, ke2 anak sy 2.5bln tengkurap, 4.5bln guling2 bolak balik. sering melantai aja, sering tummy time, jangan langsung diposisikan tengkurap tp dilatih dr posisi telentang-miring-tengkurap.

Baca lagi

babyku usia 4bulan 7hari baru miring2 bun ??masih susah tengkurepnya, kata orang kegendutan ??yg penting sabar bun gk usah iri sama baby tetangga yg udh pinter tengkurep??

5y ago

anak sya jg agak lambat bun skitar 5bln bru bsa tengkurap soalnya sering sya pangku bun, mkanya agak lambat ? sabar ja bun, sering d baringkan ma dstimulasi ja bun..

anak aku baru bisa tengkurep sendiri nih, skg usianya 3 bulan 1 minggu. baru bisa tengkurepnya aja, tapi belom bisa balik lagi nyaa. hihi. sering sering tummy time yaaa bun, ngefek banget di anakku. ?

bayi saya usia 3 bulan lebih baru bisa tengkurep, itu juga dilatih miring dulu baru tengkurep, trus baru bisa balik badan pas mau usia 5 bulan, tapi tiap anak beda2 sih seperti kata bunda2 diatas hehe..

Pertumbuhan baby biasanya beda beda moms. Anakku juga baru 1 bulan 25 hari tapi dya sudah mau miring miring dan kalau di gendong di dada berdiri gttu suka angkat angkat kepalanya.