kesemutan

Bunda UK saya 33 wk, kalo bangun tidur kaki serasa bengkak, buat jalan sakit, tangan buat mengepal juga kaku dan diujung jari serasa kesemutan, apakah ada bunda" juga merasakan hal yg sama seperti saya?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kurangi garam & perbanyak minum air bunn.. saya juga suka bengkak kaki & jari kaku kalo hari sebelumnya ngeyel banyak makan yg asin asin 😅 terus mulai senam hamil & jalan pagi ya bun supaya badan ga kaku.. Cari alas sepatu yg empuk buat jalan pagi jadi kalo sakit ga terlalu berasa..

Iya saya juga baru trimester 2 malah. Kata dokter karena kompensasi tubuh ada kenaikan bb pada ibu hamil. Caranya kompres air dingin dan streching bahu naik turun putar2 bun ngefek ke saya (kram tangan). Kalau kaki pas tidur agak naik posisinya pake 2 bantal

5y ago

Makasih bun atas sarannya

VIP Member

katanya dokter saya wajar bun, karena kita tidur kehilangan banyak cairan, dan dipakai aktivitas jg cairan terus berkurang.

Iya bunda saya juga.. selain tips yg diberikan teman2, coba juga senam hamil, kurangi makan nasi, banyak protein..

5y ago

Iya bun

VIP Member

Ke puskesmas aja bund Ungkapin keluhannya, n klo ada apa2 biasanya dsruh cek lab

VIP Member

Aduh aku juga sama bun, tangan kebas terus kaya kesemutan ya

sama banget ini sama aku,,,gak enak banget rasanya...

Kurangin konsumsi garam bund.. Coba rebus daun salam yg banyak di air yg agak banyak, terus kalo udah anget, tambahin garem, buat rendem kaki tangan, yg lama berendemnya. InsyaAllah kalo rutin, kakinya enakan bund

Saya juga begitu bunda..

VIP Member

Saya dulu juga gitu, Bun..