hipersalivasi

Bunda... Tolong aq,, ada gak yg sama kaya aq mengalami air liur yg berlebihan.. Gimana cara menghentikan nya ?? Dikit dikit ngludah.. Pliss bagi pengalaman nya donk bun..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun, waktu hamil anak pertama hyper saliva hanya sampai usia 4 bulan langsung berhenti, tapi yg sekarang usia udah 5 bulan tapi masih mengalami nya dan belom berhenti Kadang berasa cape sendiri karna gk berhenti ngeludah ya bun

Sama bun sya hmil 4 bln ...untuk biar g bnyak ludah saya biasa makan jambu biji yg masih mentah/masih kecil bnget...kbtulan d dpan rumah punya pohon jambu.dan alhamdulilah ngga ngludah trus

Saya Bun skrg jalan 6bulan masih hiversalivasi kerja juga ngeludah terus ..masih di nikmatin aja

Emng usia hmil ny brp buln bun.? Sya smpe 4 buln sprt itu Mkn prmen ajh

Aku juga bun kalo ditelen tu tambah mual jafi ngludah trs deh

VIP Member

Tar juga lama2 engga Bun. Sy juga waktu trismstr prtma ky gtu

3y ago

Malu bgt bun.. Kalo keluar pas maen dikit dikit ngludah.. Huhuhuhu

Msh hipersaliva gak bun?