lilitan tali pusat

Bunda sharing dong gimana biar lilitan tali pusat janin uk 39w bisa lepas, khawatir sama debay :'''( Kata nya bisa kasih afirmasi positif, nah itu kaya gmn ya?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ngomong sama debay nya "de lepasin tali pusatnya ya, jangan dimainin" sambil di elus2 perut nya. Insya alloh di lepasin sama debay nya. Saya dulu pas usg 9 bulan jg ada lilitan 1, pas mau lahiran saya bilang ke bidan nya,bu hati2 ya kmren ada lilitan. Nah pas lahir kata bidannya g ada lilitan, udh d lepasin sama dede nya pas d rahim

Baca lagi
4y ago

Makasih banyak yaa bunda ❤️

Kalo lilitannya 1 atau 2 kata dr SpOG masih aman sih bun.. yg penting janin masih aktif didalam perutt yaa terus dipantau aja bun tp jgn sampe buat stress yaa . Banyak doa saja semoga ibu dan dedenya sehat2 aminn Kemarin saya jg bunn, ada lilitan tali pusat Alhamdulillah lahiran normal bunn ..

aku juga pas hamil begitu bun janin kelilit tali pusat 1x usia kndungn 36 weeks .terus berdoa dan afirmasi dedeknya sering ajakin ngobrol bun insya allah dipermudah oleh allah subhanahu wata'ala . Allhamdulillah saya lahiran normal dan ddek gk kelilit tali pusat pas lahir.

4y ago

sama sama bunda

halo bun, aku juga ada lilitan tali pusat di leher 1x kata spog ku gapapa. kasih afirmasi positif dg cara ajak bicara babynya terus menerus biar mau lepasin lilitannya bun, karna cuma baby yg bisa ngelakuin itu :)

4y ago

Iyaa bundaa semangat jugaa yaa bundaa❤️

Afirmasi ya contohnya: ayo dek bantu bundaa, kita kerja sama yaa, tali pusatnya cpt lepas, adek kluar gampang, lancar, minim trauma. Gtu gtu bun contohnya

4y ago

Oo gtu makasih banyak yaa bunda ?❤️

Saya jg 19w pas di USG janin terlilit tali pusar di leher cemas takut khawatir.. cuma mencoba tenang dan berdoa semoga semuanya baik-baik saja ..

4y ago

Aamiiin semoga sehat selalu bundaa❤️

aku 34week katanya ada lilitan 2x, skrng usia kandungan 38week, besok diusg lagi semoga bisa lepas lilitannya?

4y ago

Aaamiiin ❤️❤️

selama detak jantung janin normal inshaallah ga masalah bun. coba cek CTG dulu

berapa lilitan bun?

4y ago

1x bundaa