Serba salah jd mantu dan ipar

Bunda² semua, saya mau cerita disini. Jadi saya punya ipar prempuan dan punya 2 anak (4thn dan 3thn) sedang aktif2nya. Posisi saya lg hamil 7 bulan, ipar saya ini punya rumah cuma sering nginep di rumah mertua saya yg kebetulan rumah saya dan mertua gak jauh. Sangat dekat. Jadi ipar saya ini perempuan, dia ada rencana buat kerja, mertua saya dah bilang kalau mama kerja nanti biar sama saya anak² nya. YaAllah bun, bukan nya gak mau, posisi saya juga lg hamil besar, anak2nya gabisa diem dan susah dibilangin, saya harus gimana ya bun? Disatu sisi saya kasian sama mertua yg udh tua

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bilang sama suaminya, jadi suami yg bilang ke mertua dan iparnya, kalau bunda lagi hamil besar susah ngurus anak kecil ada 2 lagi bocilnya. lebih baik cari orang buat bantu ngurus anaknya, jadi mertua yg mengawasi. terkadang kita harus lebih mementingkan diri sendiri bun, apalagi nggak sendiri, ada bayi juga dalam kandungan.

Baca lagi
1y ago

kalau jaganya cuma nitip ada keperluan sebantar aja, masih mending bun, kalau buat di tinggal kerja, kalau saya kayaknya nggak bisa bun, kalau nggak lagi hamil mungkin bisa dipikirkan lagi. kalau bunda nggak enak ngomong sama mertua atau iparnya, minta tolong sama suami bun, biar suami bunda yg bicara sama ibu dan adiknya.