lahiran

Bunda, saya skg hamil 6bulan, riwayat anak pertama lahir dgn proses SC, ini kehamilan k3 setelah yg ke 2 keguguran, jarak kehamilan 1 dan 3 sekitar 3th, menurut bunda sekalian lahiran nanti sya melalui proses normal atau SC lagi ya bun? Mohon pencerahannya bunda... saya galau bun ???

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga bunda lahiran sc anak ke2, anak ke3 juga sc jaraknya 4tahun bunda... dokter obgyn juga bilang bisa normal, cmn saya cari aman krna kalo normal di larang terlalu banyak mengejan sedangkan saya mules pmbukaan 2 aja bawaanya ngejan terus ๐Ÿคญ makannya jdi sc lagi, dan skrg mlh lgi hamil anak ke 4 yg jrk lahirnya cmn 10bulan...mknnya aga khwtir juga ini

Baca lagi

kasus lahiran SC karena ap Bun??? saya ngalamin lahiran ke 2 SC karena ketuban pecah dini dan TDK ad pembukaan lengkap slama 12jam hanya mentok d 2...alhasil SC,lahiran k 4 SC lagi karena rbes ketuban dr usia 32mggu,trpaksa d ambil keputusan lahiran SC 37mggu karena ketuban berkurang trus... saya hamil 4x,hamil k 1&3 keguguran...

Baca lagi
VIP Member

Normal juga bisa Bun, Konsul sama obgyn yg pro VBAC deh. Tapi liat dulu track record bunda yg pertama kenapa bisa SC . Kemaren si sabay istrinya Ringgo juga VBAC .

tetangga sy lhiran prtama sc,,, kdua normal bund.. krn dy rutin jalan pagi n bnyak gerak.. dkirain bkal SC lg.. trnyata qodarulloh yg kdua lhir scra normal..

dikonsultasikan ke dokternya aja Bun. Memenuhi syarat untuk VBAC apa tidak. Soalnya kondisi tiap ibu berbeda2

VIP Member

Ada yg bilang boleh