Seriusan tanya

Bunda" mu tanya dong disini ada yang sudah cek lab dan vaksin....

Seriusan tanya
27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cek lab penting buat bumil , gpp ko bund d trimester 1 lngsung cek lab biar meminimalisir HB rendah jd kita bisa tau secepatnya .. aku aja hrsnya d saranin pas trim 1 krna gk nurut bidan jd d omelin bidan biasanya sih gt jd hrs sesuai anjuran bidan masing2 ya bund 🥰🤰🏾

3y ago

HBku biasa nya normal cuma pas kontrol kemarin aja HBku rendah jadi karna itu mungkin ya Bun baru disuruh cek lab

VIP Member

jadwal TT bisa dilihat di buku KIA nya bund, ada jarak kapan harus TT.. klo cek laborat biasanya 1x aja udh cukup di Uk 4bln ( jk hsil nrmal smw)

3y ago

makasih infonya bun

aku sebelum nikah gak test TT Bun, terus ini hamil udah 24mg belum vaksin TT. kemarin tes lab waktu awal2 kehamilan aja. gpp emang Bun?

alhamdulillah udah cek lab pas uk 14w, hasilnya normal, cm hemoglobin saya sdikit rendah. insyaallah kontrol brikutnya vaksin TT2

VIP Member

Saya Bu, sudah vaksin TT (Tetanus Toxoid) sebelum nikah 1x dan saat hamil 2x dan sudah cek lab juga. Apakah ada yg bisa dibantu Bu?

3y ago

Itu gunanya aktif bertanya pada saat kontrol kehamilan Bu. Biarin aja dibilang bawel sm dokter/bidannya, yg penting kita jd tau dan paham Bu demi kesehatan kita dan calon buah hati 🌹

aku udh cek HB dan suntik TT di puskesmas bulan lalu alhamdulillah gratis.. tp HB aku rendah, jadwal cek lagi minggu depan..

bunda muharni : iya bunda.. klu vaksin covid bidan sya bilang bumil gak boleh.. klu vaksin TT alhamdulillah sudah 2x bun sya..

3y ago

iya bunda.. mkch 🙏🤗

imunisasi udah,cek lab udah tapi kata bidan pas deket hpl dites hb lagi buat persiapan persalinan

belum bun, pdhal udh usia kandungan 32w, kmren wktu kontrol kata dokternya nanti dulu

3y ago

duh kerri aku bun kalau divaksin² itu

VIP Member

cek lab udah lupa tapinya di UK berapa, sama suntik TT juga udah.