Hamil 43 wek

Bunda mintak saran nya dong.. kemarin waktu usia hamil 26 Wek posisi bayi masih melintang dan skrng mau usg lgi tapi usia 34 wek untuk liat posisi dedek untun nya.. kira" bagus nya usg kehamilan usia berapa ya Bun..

41 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

udh 43w, bunda blm lahiran? dan skrg masih nanya bagusnya USG usia brp???? dr kemarin bunda kemana aja? ga ada rasa khawatir? ga kefikiran kondisi plasenta masih bagus atau sudah pengapuran? ketuban masih cukup / gak? masih bagus atau udh keruh? Ya Allah, bingung mau jawabnya. HPL aja mentok di 40 minggu. kalo sudah 40minggu blm lahiran, harus mulai rutin kontrol dan di evaluasi masih bisa nunggu sampai max 42 minggu / harus langsung diambil tindakan. lebih baik secepatnya USG bun. Jgn nunggu2 lagi

Baca lagi

Bunda, maksimal batas aman itu 42 minggu itupun beresiko. Bunda selain usg ada periksa ke bidan ngga? Masa bidan gapernah nyaranin tindakan apapun di usia kehamilan yang bahkan udah 43 minggu begitu. Segera konsultasi dengan bidan/dokter ya

VIP Member

saya mulai dari 32w udah 2minggu sekali kontrol dan usg nya bunda. di 38w jadi seminggu sekali ☺ kalo ada biaya nya bagus nya tiap kontrol. tapi kalo minim biaya bisa konsultasi kan ke dokter/bidan nya ya bunda.

3y ago

ok Bun mksih saran nya,, soal troma di fonis melintang 🙈😓

mungkin bunda salah ketik ya... kalau diatas 32w kepala masih belum dibawah, harus diusahakan bun . .. misal dgn senam/yoga hamil. jadi sebaiknya USG lg bun.

VIP Member

43 weeks atau 33 weeks Bu? Toleransi maksimum batas kehamilan sampai dengan 42 weeks. Kalau lebih dr itu segera periksa ke dokter kandungan Bu.

VIP Member

kalau pengalaman sy, kalau sudah masuk 34 weeks cek usg lebih rutin jadi dua minggu sekali atau seminggu sekali ( advice dari dokter spog sy )

salah ketik kah?yg bener 43w atau 33w? kalo 43w itu harus segera dilahirkan loh bun, takut knp2 sm babynya.

3y ago

eh iya bunn 😃

liat judul nya sii mungkin salah ketik.. tp kalau di keterangan kok diulang lgi 43 week..

VIP Member

kok lama 43 week bun.. ?? ketuban masi aman..?? ga disaranin dokter sc.. ?? 😯

Baca lagi
VIP Member

sdh lwat itu bun mending segera periksakan biasany smpai 40 week /smpai hpl