โœ•

5 Tanggapan

sebelumnya itu bukan HB bund tapi tekanan darah, untuk mengetahui hb harus cek lab ini wajib buat bumil TM1. supaya tensi bagus jangan minum teh, kopi karna itu menghambat penyerapan nutrisi(kata dokter) banyakin makan hati, daging, telur, minum susu hamil juga bagus buat ibu yg tensinya rendah. Jangan minum kelapa muda itu bikin tensi makin rendah. itu sih yg aku lakuin karna aku juga sebelumnya tensi suka rendah.

Makasih bund

hb 80? hb itu kayanya angka kecil lho.. misal 10 12 15 gtu, klo 80 itu mungkin maksudnya tekanan darah? tensi darah? tensi rendah gtu mksudnya?

kalo tensi biasanya makan telur rebus atau daging merah, tpi ada yg bilang hamil jgn terlalu bnyak makan daging kambing, bisa kontraksi katanya.. la kata bidan posyandunya gmna?? disuruh apa gtu biasanya ada konselingnya.. aku juga rendah tapi ga pernah sih di suruh ini itu juga, aku sering 80/60 juga tpi bidan cuma bilang, oh ini rendah darahnya, pusing ga gtu aja ๐Ÿ˜… tpi eri dulu juga drah rendah ga pernah pusing klo aku ๐Ÿ˜… makan daging kambing juga ttep ga naik..wkwk

Bun maaf 80 itu bukan hb tapi tekanan darah. Hb bisa di cek waktu laboratorium bunda

Makan protein yg banyak. Daging, telur, ayam, ikan

Iya bund tensi maaf salah๐Ÿ™๐Ÿป

Pertanyaan populer