MPASI Anak 8 bulan

Bunda mau tanya, bubur portif boleh ga ya dikasih tambhan lemak sperti keju belcube atau evo? anak aku susah bgt mkan. timbangannya stuck semenjak MPASI.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya suka mix bubur bayi fortif dgn bubur mpasi homemade. tujuannya untuk apa? lebih kepada rasa dan untuk nambah kekentalan klo saya. suka saya tambahin sufor juga 1 atau 2 sendok, walau anak saya asi full tapi untuk mpasi saya suka tambahkan sufor. bubur homade yg saya bikin di rumah bisa dari beras putih,telor ayam, tahu sutera, sayuran seperti wortel, labu merah, bayem, jagung manis, pisang matang, yoghurt, buah naga merah, ikan dori. daging merah dan daging ayam, anak saya kurang suka. bisa tambahkan santan, evoo, butter, keju. anak saya mpasinya suka yg rada manis rasanya, dibanding yg gurih2. so far bbnya naik tiap bulan alhamdulilah

Baca lagi
VIP Member

bun saya sharing aja ya, bayi sy coba dicampur fortif+homemade awal2 soalnya dia ga suka homemade. gatau tuh gimana rasanya tp dia mau mangap. nah lama2 lepas fortif dan mau makan homemade. Boleh dicoba bun dicampur gitu siapa tau mempan hahaa..

nggak coba sekalian bikin homemade aja bun? udah pake fortif bb stuck, siapa tau homemade malah cocok

2y ago

naik 100 gr juga blom cukup itu bun, cek deh KMS nya. Anak Gtm penyebabnya luas bun. Feeding rules jalan gak? makan sama keluarga gak?

sama baby ku bun semenjak mpasi malah susah naik BB nya

2y ago

iyaaa. hm malah sempet turun bb anak kum

nyimak