Sufor bayi baru lahir

Bunda mau tanya adakah bayinya yang dari lahir sudah dikasih sufor karna asi gak kluar? Terus sufor yang bagus kira2 apa bun

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

cocok2an bund. dulu waktu lahiran pernah nanya sama dokter & perawat yg bagus katanya susu nan-ph pro karena aku & suami ada riwayat alergi trus karena susu itu susah dicari utk umur 0 bulan, disaranain dan suami juga search katanya morinaga juga bagus. sampe umur 3 bulan anakku selang seling sufor dan asi. pernah waktu imunisasi anak di bulan ke 2 nanya ke dsa soal sufor yg bagus, disebutkan lah banyak merk. jadi bunda lebih baiknya sih konsul aja ke dsa biar kalo ada kendala bisa diskusi sama dsa.

Baca lagi

Konsul DSA bunda, semua sufor pada dasarnya bagus. Tergantung kecocokan anak biasanya. Anakku dr umur 3 minggu sudah full sufor, pakai merk lactogen Alhamdulillah sampai skrng mau 3 bulan masih cocok.

baby ku dari lahir udah sufor bun.. krna asi ku sama sekali gak keluar.. utk masalah sufor sebaiknya konsul sama dsa bun.. krna itu cocok cocokan.. baby ku pakek lactogen alhamdulillah cocok..

iya baby sya dlu gt, semua sufor bgus cocok2 an aja

VIP Member

cocok2an bun mending konsultasi aj dlu