sufor

bunda katanya anak yg full sufor itu akan lebih aktif dan lebih cerdas itu mitos atau fakta bun?

50 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Anak cerdas itu byk faktor bunda. Ada faktor keturunan/bakat, atau krn lingkungan dan orgtuanya mendukung/stimulasi. AsI adlh yg terbaik tp bkn brrti sufor gak baik. Lagian kecerdasan itu ada 9 bund. Klo nti anak bunda gk pinter dibidang satu pasti dia mahir di bidang yg lain. Jd g usah khawatir. Gda anak yg bodoh. Diantara 9 itu pasti ada yg dia punya. Rajin stimulasi, kasih mpasi yg sesuai WHO/bernutrisi tinggi di 1000 awal kehidupannya jg salah satu pencetus spy anak bisa cerdas.

Baca lagi

Mitos, Bu. Kecerdasan anak dipengaruhi banyak faktor. Di antaranya asupan gizi dan stimulasi. Soal gizi, ASI memang yang terbaik, walaupun bukan berarti sufor tidak baik. Tapi, harus diingat, anak ASI juga gak akan maksimal tumbuh kembangnya tanpa stimulasi yang tepat. Begitu juga yang sufor; mau semahal apapun sufornya, selengkap apapun kandungan nutrisinya, anak tetap butuh stimulasi tepat sesuai usianya agar tumbuh kembangnya maksimal. Cmiiw.

Baca lagi

Mitos bund Mana adalh kek gt 😅 ASI sma sufor ya jelas bagusan ASI kn bund Sufor kn sbnrnya hrus ada alasan khususnya kn Tpi krna skrng pda suka yg instannya, jdilh bnyk yg pke sufor Klo mslah cerdas dn aktif mah gk pengaruh sma ASI atau sufor Itu krna emng turunan x bund, atau emng asli anaknya gt

Baca lagi

Yakali 😅 saya full sufor waktu kecil ga pernah rengking satu bun 😂🤣😂 Anak kan kecerdasannya beda2. Ada yg cerdas di olahraga, ada yg cerdas di seni, ada yg cerdas di matematika. Dari sana nya bun klo kecerdasan. Dan tergantung diasah dng baik apa ga sama ortunya 😁

Kalo lebih aktif Fakta (krn sufor mengandung gula, kebanyakan gula bkin anak jd lebih aktif, Coba googling ttg sugar rush). Klo lebih cerdas tergantung stimulasi Dan lingkungan (support system).

4y ago

Apalagi ke anak yg punya sugar bug seperti anak saya. Kena gula, sugar rush nya makin menjadi (◔‿◔)

Tuhan menciptakan dan mendesign dsebagus mungkin, jd saya rasa sangat tdk mgkn bgitu bun. Tp klo kcerdasan balik lg ke genetik dari ortu terutama ibu, dan stimulasi jg.

Mitos yg aku percayai adalah. ASI yg dikenyot langsung dri payudara ibu lebih bisa membantu perkembangan otak anak dripada sufor, selain itu anak sma ibu jd lebih dekat

Tergantung susu formula nya apa dulu bunda. Klo dlm kandungan sufornya ada untuk bergerak aktif anak tsb bisa aktif. Klo kecerdasan menurut saya itu keturunan.

Sufor dn Asi sm baiknya dn sm bagusnya untuk baby. Sufor bukan racun, sufor itu pengganti asi. Sm halnya susu. Walaupun begitu, asi tetap yg terbaik.

Mitos, orang di kotak sufor aja ada tulisannya "ASI ADALAH YANG TERBAIK" coba aja lihat di kotak sufor kalo ngga percaya