Cabut gigi

Bunda” kalo lg hamil boleh cabut gigi ga ya?

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo kata dokter gigi ku hasil cek 2 minggu lalu. cabut gigi sebenernya udah aman dilakuin pas tm 2, tapi lebih baik di tahan dulu. lakukan perawatan akar gigi dulu kalo memang ada yang bolong nanti di giginya di kasih kalsium untuk menghilangkan sakit sementara selama kehamilan. tapi tapi pas perawatan akar gigi 2x juga udah gak sakit lagi kok. tapi kalo emang harus di cabut ya mending abis lahiran. gitu sepengalaman kemarin.

Baca lagi
3y ago

gimana ya bun saya jelasinnya perawatan akar gigi. bisa cek di youtube lebih jelasnya. cuma di kota tempat ku tinggal. drg untuk perawatan akar memang mahal. 1 x kontrol bisa 400 ribu sendiri. yang ke 2 500 ribu.. karena kemaren masih ada abses jadi terasa sakit perlu ada tindakan ulang lagi pas terakhir kali, tapu tergantung kota dan drgnya.

tergantung giginya bun, periksain ke drg plus bilang lagi hamil. aku dulu sakit gigi sok ide minta kalsium ke spog, sama spognya disuruh periksain ke drg. ternyata ada gigi yg patah. udah 2 drg ku datangi katanya kasus gigiku gapapa di cabut, ya udah cabut deh.

Konsultasikan dulu ke obgyn, kalo diperbolehkan, pastikan pas ke dokter gigi kamu infoin juga lagi hamil. Terakhir saya dibolehkan ke dokter gigi, eh malah drg-nya yang bilang nanti aja abis lahiran.

gk boleh sih..soalnya sya prnah sma dokter gigi ya d tunggu aja smpe lahiran nah selama nunggu smpe lahiran gigi sya d bersihin sma d tambal sementara dlu bun..

katanya ga boleh, pernah ada yg sharing dia cabut gigi lg hamil keluar darah terus ga berenti2. tp bisa konsultasikan dokter

konsultasi ke dokter gigi dan kandungan dulu ya Bun pengalaman temen saya sih boleh tapi liat kasusnya dulu

kaya ee gak boleh tapi kalau ada keluhan bisa di konsultasikan dengan dokter gigi

3y ago

ya Allah Bun, aku baca e nya Doble e, jd kek BAB gtu ?

setauku ga boleh bun... coba konsul k dr gigi aj yaa

VIP Member

Gaboleh bun kalau dicabut gigi kondisi lg hamil

Enggak boleh bu, dulu dokter gigiku jg ga mau